...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 23 Desember 2011

kangen. yang aku tau kangen itu cuma pengen ketemu liat senyumnya dan ngobrol duduk sama dia. udah.
dulu sebelum ketemu kang ms, aku nggak pernah dan nggak ngerti kangen itu gimana. dulu yang aku tau cuma gimana supaya bisa sekolah dengan biaya sedikit sama ngefans sama nadie gimana caranya supaya bisa nonton nadie live.udah.
sedangkan masa itu teman sebayaku selalu sibuk dengan kekasihnya. hee aku nggak tau sih.suka itu gimana dan klo disukai harus gimana.itu dulu.
sekarang punya kang ms, kangen yang aku rasa ya seperti ini. nggak tau ini namanya kangen atau bukan, cuma di kamusku dah terlanjur seperti ini arti kangen itu.
y kayak sebelumnya tadi aku bilang, kangen itu cuma pengen ketemu liat senyumnya duduk ngobrol. udah. tapi ternyata ada efeknya iya atau klo nggak kesampean.
klo bisa ketemu hidup brasa semangat bangget. yang nggak mungkin jadi mungkin.
tapi klo nggak bisa kesampean walaupun hanya ketemu saja, yah seperti ini juga, uring-uringan sendiri, dikit-dikit marah, ngambek. nggak enak mau ngapa-ngapain.
iya sih aku bersyukur alhamdulillah aku kangen aku bisa ketemu kang ms lain waktu,bisa terobat kangenku.
iya sih aku nggak bisa apa-apa kalo kamu yang kangen, cuma bisa baca cerita-ceritamu saja.
sudahlah, skripsi dulu aja. nggak sah aneh-aneh mikir yang lain.
iya sih, susah. tapi apa iya hidup mau kayak gini terus. tar malem nggak ada acara. ambil senek lagi aja trus lembur ngerjain skripsi lagi.
ayo, slesein skripsimu, kayak yang mbokmu pesan juga kn.
iya

eh adzan, ayo wudhu. wudhu juga membersihkan badan dari bakteri2, supaya kita nggak mudah sakit. tapi juga jangan lupa rawat badan juga perlu. kayak minum air putih banyak-banyak, makan teratur, tidur teratur,pikiran juga teratur.
ahh aku sok tau.

1 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

siap

Posting Komentar