...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 23 Desember 2011

sabtu pagi ini


pagi ini dibangunin kang ms setengah 5 pagi tadi. tumben kang ms dah bangun y. hmm da p sayang? tapi aku masih kebawa sebel kemarin. yah sebenere sepele sih. aku paling nggak suka klo dia bilang mau kesini tapi ternyata nggak jadi. sebel beneran dh aku ebel. tapi yasudah.
di warnet perutq nggak enak gini, aku sms kang ms yar dikit tenang tapi kayaknya dia juga lagi nggak enak prasaannya. yasudah. aku bisa bantu apa sayang....
hmm uring-uringan, perut nggak jelas, nggak enak gini apa mau kedatangan tamu y. arggghhh taulah, paling gara-gara kangen tapi nggak bisa belum denk belum bisa ketemu. iya kangen tapi belum bisa ketemu. jadinya y gini. uring-uringan nggak jelas. duh. istigfar kit.

0 komentar:

Posting Komentar