...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 11 Desember 2011

Gantikalah yg telah hilang

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

YA ALLAH ...
GANTIKANLAH YANG TELAH HILANG
===========================

Ya ALLAH ya Tuhanku ...Peliharalah aku dari kekecewaan ...

Ya ALLAH ya Tuhanku ...Yang Maha Mengerti ...
Berikanlah aku kekuatan melontar, Bayangannya jauh ke dada langit ...
Hilang bersama senja nan merah, Agar aku bisa berbahagia ...
Walaupun ... Tanpa bersama dengannya ...

Ya ALLAH ...
Gantikanlah yang telah hilang ...
Tumbuhkanlah kembali, Yang telah patah ...
Walaupun ... Tidak sama dengan dirinya ...

Ya ALLAH ya Tuhanku ...
Pasrahkanlah aku, Dengan Takdir-Mu ...
Sesungguhnya apa yang, Telah Engkau takdirkan ...
Adalah yang TERBAIK buatku ...

Karena Engkau Maha Mengetahui ... Segala yang terbaik, Buat hamba-Mu ini ...

Ya ALLAH ...
Cukuplah Engkau saja, Yang menjadi pemeliharaku ... Di dunia dan di akhirat ...

Dengarkan rintihan, Dari hamba-Mu yang naif ini ...
Jangan Engkau biarkan, Aku sendirian ... Di dunia ini maupun di akhirat ...

Jauhkan aku dari hal-hal ...Yang menjurus ke arah, Kemaksiatan dan kemunkaran ...

Maka karuniakanlah aku ...Seorang pasangan yang beriman ...
Supaya AKU dan DIA, Dapat membina ...Kesejahteraan hidup, Ke jalan yang Engkau Ridhoi ...

Dan karuniakanlah padaku kelak,Keturunan yang sholeh/sholehah ...

Aamiin ...



sumber

0 komentar:

Posting Komentar