...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 02 Desember 2011

haa?


Barusan ada mbak-mbak SMA, masuk warnet, eh balik dulu ke server. katanya "bentar aku pengen kenalan sama mbak e ini, dari dulu nggak kesampean. mbak e ko cantik bangget tho mbak, boleh kenalan nggak? namanya sapa mbak?" (sambil nyodorin tangannya). hmm kitie, kenapa dek? nggak da diskon lho y. "ahh mbak, aku nggak minta diskon ko, mbak e cantik wae pengen kenalan,," haa?hmm "iya, nggak ngerti liat mbak e adem aja, cantik gtu" hee iya makasih. "iy makasih y mbak,lega aku".
haduh, beneran nggak ini. hmm bukan mbak yang pertama sih yang ngomong gtu. tapi masih ada juga ya yang gagas aku. aku yang aneh ato mreka yang salah liat. hmm Alhamdulillah masih ada yang merhatiin aku. alhamdulillah ya Allah atas semua yang Engkau berikan kepada hambamu ini.

0 komentar:

Posting Komentar