...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 08 Januari 2012

ambil hikmahnya saja


kejadian awal 2012 ini, klo dibilang sebel sih iya. tapi mau gimana lagi dah terlanjur gtu. aku nggak dendam, marah sih iya, tapi yasudahlah. satu kesalahan fatal, menutupi semua kebaikanmu.

banyak hikmah yang aku dapat. lebih hati-hati, lebih tegas, dan satu yang penting insya klo ada rejeki aku pengen halal sama kang ms. kata kang ms kemarin, nggak papa belum ada rumah sendiri yang penting halal dulu ya sayang. aku takut keilangan. aku takut kamu jauh dari aku. maaf selama ini perhatianku mungkin kurang sama kamu. aku bersyukur punya kamu sayang. tapi aku belum banyak melakukan apa-apa dengan rasa syukurku ini. aku kurang menjagamu dengan baik.

haduh kang ms ku satu ini, tumben muji-muji aku. tapi slalu ngomong jangan GR y klo aku ngomong, hmm dasar kang ms ku ini nggak pernah mau nggombal. gpp
cinta nggak harus bunga y sayang y. aku percaya sama sayang.

hmm aku lebai y. nggak. sekarang, aku mau nylesein kuliahku dulu. setelah itu nabung buat persiapan. klo cuma halal aja mungkin bisa aku sama kang ms nabung, so nggak perlu ngrepoti orang tua kita. tapi adat jawa, apalagi aku anak cewek, terakhir pula, yang belum nikah sendiri.hmm mesti banyak-banyak nabung mesti kerja keras.
mari berjuang kang ms.aku nggak mau ngecewain kang ms lagi, aku nggak mau buat sedih kang ms lagi. maaf y. semoga kita bisa halal di taun ini.amin.

3 komentar:

Herman As'ari mengatakan...

Aminn.. :)
sekalian minta doanya ya dek..

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kitieharjanto mengatakan...

amin. thnks :)
mari berjuang utk masa dpn kita, yg lbh baik lagi tentunya :D
SMANGAT SMANGAT !!!

ms herman, saling mendoakan y, mari berjuang, mksh utk semuanya :)

Posting Komentar