...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 08 Januari 2012

awal 2012 ini


Yang aku ingat, 2 3 4 5 aku nggak ketemu dia. hee
tanggal 5 malem dari sms nya dia kecewa berat sama aku. dia sedih. dia ...
yah seperti itulah, nggak sah dijelasin.
tanggal 6 nya, jumat aku masuk siang, pagi ke kampus bayar sama minta stempel buat UAS besok. mpe rumah jam 12an. duhur trus merem. bangun-bangun setengah 3 masih males beranjak dari tempat meremku. mpe jam 3an denger motor kang ms. bangun ambil handuk langsung mandi. pengen dandan cantik di depannya.
yah karna kelamaan aku mandi akhirnya adzan dia asar di masjid deket rumah. slese aku buatin teh ngobrol bentar di teras, jam 4 kurang brangkat ke warnet.
dari wajahnya keliatan sekali muka sedihnya. aku nggak tega. sebesar itukah salahku mpe dia sesedih itu.
di warnet nggak lama trus gantian sift, duduk jaga warnet berdua sambil ngobrol, dia crita banyak.
aku denger liat apa yang dia tunjukkan sama aku, dan nggak bisa ngomong.
cuma mikir kenapa aku bisa sebego itu y,arggg sudahlah. ada agung juga sih, kasian dia kita cuekin gara-gara bahas ini. maem di wedangan ms agus, di bawa ke warnet maem bareng ya Allah nikmat bener-bener dalem hari ini. pelajaran yang baik banget buat aku sama kang ms. jangan gampang percaya sama orang. keburukan itu bukan terjadi karna niat, tapi lebih karena ada kesempatan.
maaf sayang

mpe rumah masih sms an bahas itu, nggak habis pikir aja. aku nggak bisa ngomong. iya sayang aku tau aku salah, aku tau aku salah. harusnya dari dulu aku nurut sayang. mesti nggak gini jadinya. iya aku salah.

sabtunya, tengeng kepalaku. duh nggak enak bangget y. sorenya ngerjain tugas sisdig sama anak-anak di sini. mw di rumah santi tapi aku nggak bisa karna aku lembur di warnet.

maghrb slese dilanjutin rumah katanya. hee toh juga aku cuma nemenin aja nggak bisa bantu apa-apa. maaf teman.

malemnya kang ms bersih-bersih yang terakhir mau nyuci motor. aku sms tengeng obatnya apa y sayang? di jawab kasih air anget ato balsem. nggak lama kemudian kang ms dateng bawa air anget sama balsem. hah kang ms, repot-repot sekali. nggak jadi nyuci motor mesti.

dia kesini ngrawat aku, aku suruh tiduran, ato klo nggak y duduk di bawah dulu. yar nggak capek. dikasih air anget di leherku enak juga sih. hmm kang ms..... baik bangget sih, solo-skh cuma mau ngobati aku yang tengeng. hee

kang ms pulang aku merem, hmm lumayan sih dah enakan. makasih sayang.

minggunya, bangun jam 4 bangunin kang ms. subuh trus dia nyuci motor aku cari roti. brangkat siang aja nggak sempet sarapan apalgi brangkat pagi gtu kan. indomaret aja yang dah buka. jam 5 gtu. hee jarang-jarang ada toko yang dah buka. pasar, haduh nggak pinter nawar aku. kemahalem malah repot.
slese blanja, mpe rumah kang ms sms, sayang aku otw ke skh. iya sayang aku mandi dulu y.

slese mandi dandan, buat teh. trus kang ms dateng. ngeteh bentar ditelfon toni katanya dah mpe jalan solo-jogja. haduh mesti cepet-cepet kang ms. rasah kesusu disiapi kabeh sik. hmm iya. brangkat mpe jembatan mana y setelah carikan mw ke cuplik itu. nggak tau ahh. yang aku tau aku nggak bawa hape. hee
yadah balik lagi ke rumah ambil hape. trus brangkat.

duh hmm ketemu toni dkk jam 7an. brenti bentar sarapan roti. brangkat jam setengah 8an. di jalan ujan, haduh grimis sih tp nggak reda-reda.
mpe indrayanti jam 10 an. liat hape ada message.

kit,sory y q gsa jg shrian..q da acra da2kan ke smarang,ntar sore mas heri sing gantiin aq...mf

aku bales, oh iya mbak,gpp

copot jaket trus terjun ke pantai. hmm nggak da yang lebih bagus yang aku datengin selain klayar. tapi lumayan sih daripada di warnet ribet gtu. haduh dah mulai nggak betah ini aku di warnet.
reda sih ujane, tapi nggak lama trus grmis lagi. jadi nggak basah karna nyebur ke laut tapi basah karna ujan-ujan. hee toni sama cewek e di bawah payung sih tapi pas angin juga tetep kedinginan katanya. hmm mase yang dua tadi juga yang satu tetep nyebur pantai tapi yang satu ikut neduh sama toni.

lucu deh. baru ini aku ke pantai trus ujan.jadi ujan-ujan segger.muter-muter sama kang ms, diceburin ke pantai, lucu deh. kang ms seneng bangget y maen air. hmm jangan banyak-banyak sayang cuaca nggak bagus ki klo kedinginan udahan aja.

balik lagi ke parkiran cari yang anget2 bakso. maem trus nyebur lagi.hee

setengah 2 akhirnya mandi, dah pada kedinginan berat ini. mpe getar badan e.hee
mandi duhur trus cari tempat maem. di sundak, hee lumayan ini tempate nggak kayak dulu, beda tempat sih, ni sundak bagian mana juga kurang paham aku. masih dengan grimisnya, pesen maem trus aku merem. haduh ada bantal jadi angler beneran aku.
kakiku di pakein kaos kaki sama kang ms juga nggak brasa.
hmm di selimuti jaket juga, kang ms, aku bersyukur punya kang ms. Alhamdulillah.

bangun karna mimpi kang ms ngerokok, haduh ternyata makanan dah dateng, dah diambilin sama kang ms mau disuapin. tapi nggak enak sama yang lain. manja bangget kitie ini. maem bareng-bareng di pinggir pantai grimis lagi. haduh hmm

slese maem asar trus pulang sekitar jam 4an. dapet sms lagi

tak kro tak jaluk'i tulung kie glem e tnyt nekat prei tho kw....
q bls lhah lha jre yang sore ms heri mbak.
y ampun, salah paham lagi. piye sih.susah klo kayak gini kerjanya.pengen cepet-cepet kerja lain aja.

pulang nurut jalan yang tadi. lewat bukit bintang lagi hee. lucu y, subhanallah ya Allah cantik sekali bukit bintang ini. maghrb di pedan trus pulang.mpe rumah beli gurame buat oleh2 ibuk. eh malah buat aku saur aja nggak masak katanya. yee tapi aku maem sparo aja. yang sparo buat ibuk. aku juga bersyukur punya ibuk, bu ngadiyem ini. sayang bangget sama aku,sama keluarga. makasih bu.

kang ms pulang setengah 10an,aku beres-beres trus merem. capek sih. gpp
sleep well sayang,maksih hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar