...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 27 Januari 2012

kenapa susah y

bab 4. nggak tau kenapa susah bangget. klo tanya temen-temen, pada ngeluh bab 3 lebih susah. iya sih kemarin-kemarin aku juga mikir gtu. bab 3 lebih susah dari bab 4. tapi nyatanya?! bab 123 bisa aku kerjakan bareng. setiap bimbingan mesti 123. setelah slesai, tenang. tapi pas ngerjain bab 4 ko nggak bisa y. dah 3 hari y. sejak slasa kemarin, selasa rabu kamis jumat sabtu nah lo malah 4 hari. p ari pembimmbingku ngomong. 'bab 3 revisine iki mw dibenerke wae wes cukup, sisuk bab 4 langsung' iy pak.

4 hari juga aku nggak ngapa-ngapain di warnet. banyak diemnya. benerin bab 3 slese. trus nganggur.

kamis ultah e kang ms alhamdulillah bisa cantik. maaf y kang ms klo kurang nyenengin. nggak bisa bantu kang ms nylesein masalah stm dll. maaf lagi. akhir-akhir ini kang ms mumet aku cuma bisa diem belum bisa bantu lagi. tapi makasih nasi bakarnya kemarin. tempat e lucu. aku suka :)
pulang ke rumah ngobrol. nggak brasa mpe jm 10 lebih. haduh.kang ms pulang. aku merem.

besoknya lagi balik lagi ngerjain bab 4. tapi belum bisa juga.
y ampun, kenapa aku ini. kurang sdikit kitie, apa karna kang ms sakit ini?aku jadi nggak bisa mikir?! hah nggak tau aku. kang ms nggak kasih kabar. sms terakhir ngomong badan e nggak enak kayak mau masuk angin. kemarin maghrb. mpe sekarang belum sms lagi.
ya Allah, kenapa kang ms ku ini. berilah kesehatan untuknya ya Allah. mungkin klo kang ms baik-baik saja aku juga akan bisa mikir nglanjutin skripsiku lagi.
kang ms jangan sakit. sayang ojo loro.
hari ini aku lembur di warnet, aku belum bisa nengok ke solo lagi. maaf.
sayang baik-baik y kerjane. jgnSakit.cuaca lagi nggak tentu.pinter-pinter jaga kesehatan.maem e yang teratur.bobo juga jangan malem-malem. satu lagi,klo dah denger adzan segera dateng.
cepet sembuh y sayang.

1 komentar:

kitieharjanto mengatakan...

eh dh sms, hmm ngrti wae t rasani neng kene kang ms.
maaf aku crita ke blog lagi.

Posting Komentar