...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Kamis, 16 Februari 2012

skrips

Skripsi. haduh. berat ini. berjuang sendiri. dulu ada kang ms. sekarang iya sih sama kang ms, tapi beda aja. nggak papa. Alhamdulillah.
bener kata kang ms, skripsi yang susah bukan skripsinya tapi cobaannya. iya sih. mulai dari ngundurin diri pengen brenti kerja, soal waktu bimbingan. soal program. soal hati. soal badan. haduh banyaklah. Aku bersyukur di tengah-tengah susah ini kang ms tetep menyiapkan pundak buat aku bersandar. kadang lelah sih. tapi kurang sedikit lagi tanggunglah.
program santi dah slese, Alhamdulillah. nggak papa masih sendiri ke kampus, nggak papa programku hari ini belum kelar tapi besok nggak lama lagi bakal slese ko.amin. bismillah. tunggu ya san. maaf aku lama.
besok yudisium jadi bareng kan? bimbingan sendiri2 nggak papa tapi yudisium klo bisa bareng y. hee

senin besok, haduh aku takut beneran ini. bu ajeng minta ketemu jam 10 pagi. tu kan, aku takut sms beliau ya karna itu, aku nggak tau bisa apa nggak klo bimbingan pagi. lemes aja baca smsnya. y Allah, beri aku teman yang bisa ganti aku jaga senin nanti agar aku bisa bimbingan dan ketemu bu ajeng. lancarkan skripsiku ya Allah. izinkan aku & teman-temanku wisuda maret ini. amin. amin ya Robbal'alamin.

0 komentar:

Posting Komentar