...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 18 Februari 2012

sebel

Sebel deh, kang ms ngomong mbak e cantik, hmm biasanya sih biasa aja. mungkin karna nggak sholat ini kali y, jadi gampang ngambek. tapi masih bisa nutupi walaupun sikapku tetep nggak bisa bohong. males bahas aja, nggak pentinglah kayak anak kecil aja, udah gedhe ini kitie. masak masih cemburu-cemburuan. hee iya mungkin karna nggak sholat jadi sensi.
tapi iya juga mungkin,mbak e cantik, buat kang ms. bwt aku semalem nggak ada yang cantik. yang nikah lucu kostum e aja. jarang-jarang sekarang nikah kostum basahan. tapi dandane kayak manten biasanya. tapi nggak papa. tetep cantik. emang dasarnya dah cantik sih itu mbak. duh jadi ngebayangin. hmm yasudahlah.

ketemu joan bentar, beda y sekarang dia. kliatan dewasanya. hee slamat y joe tgl 25 nikah. smoga bahagia slalu cepet diberi momongan. amin.

mampir sas ketemu esa, duh tetep aja masih degdegkan ketemu dia. ko iso y? lebih lama nyiapin diri mau ketemu daripada ketemu ngobrolnya. hee brasa nggak brani aja nggak tau juga ini kenapa. duh aku ini kenapa coba, sama orangnya juga, makan nasi sama, knapa mesti malu, kata kang ms gtu. iya juga sih.
nggak tau kang ms, mpe getar ni kaki mau ketemu aja. hmm
pas masuk,pas mreka bahas madie, eh trus bahas aku juga. duh hmm kang ms ayo pulang aja aku nggak brani aku isin aku nggak enak.
haduh
ngobrol bentar trus pamitan.


kenapa y kang ms sering liat cewek cantik, ngmg cewek cntik, aku jarang ngomong cowok cakep, jarang juga sih aku liat cowok cakep, ingetnya esa aja klo ngomong cowok cakep. nggak ada yang lebih cakep dari esa kali y. haduh mau gimana lagi kebanyakan orang cakep kan klo muda aja, klo dah seumuran esa harusnya dah biasa tapi esa tetep aja mukanya kayak gtu segger aja.hee

finally, secakep-cakepnya esa, kang ms lebih cakep segalanya buat aku hati dan hidupku (jiahhh lebai). Gpp. kang ms jangan cemberut gtu y. kang ms kemarin yang ngajak ketemu esa, iya sih aku seneng makasih tapi trus kamunya kayak gtu. sebel.
kang ms juga cakep ko, apa lagi klo habis mandi segger, tambah seksi lagi klo keujanan. jiahhhhhh hee

udah udah.

skripsi skripsi

0 komentar:

Posting Komentar