...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 26 Maret 2012

24 maret 2012 kemaren


Foto itu foto kemarin waktu gladi bersih di kampus. sambil nunggu antrian pengambilan toga, ambil gambar dulu buat kenang-kenangan tar. leni, aku, mb sofi sama santi. iya aku sangat berharap wisuda kali ini nggak kayak wisuda yang dulu. aku pengen merasakan wisuda, bener-bener wisuda seperti yang mreka ceritakan, bahwasannya wisuda itu luapan emosi karna berhari-hari berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan penat dengan skripsi. yah alhamdulillah kali ini aku merasakannya. semoga kalian juga. amin.


klo yang ini, pas hari h nya, iya wisuda kemarin. 24 maret 2012. Alhamdulillah. seneng anak bapak ada yang jadi sarjana. semoga bapak seneng, yah walaupun jurusanku bukan kebidanan ato keperawatan seperti yang bapak pengen tapi sudah sedikit melegakan bapak.
ms katino, leni, aku, santi, sama estu. yang lain nggak tau kemana. mbak sofi juga ilang. dah pulang mungkin. yah semoga mreka lebih bahagia dari bahagia yang aku rasakan sekarang. amin.


klo yang ini foto keluarga, nggak teratur sih, nggak papa. ibu, bapak, aku, kang ms, mb puji, sama ms ku ms anto. :D

semoga nama panjangku ini bisa berguna, bermanfaat untuk aku sendiri, keluargaku, orang yang aku sayang dan menyayangi aku, sodara-sodaraku, masyarakat. amin.
semoga aku lebih baik. semoga bisa membahagiakan orang tua.

Alhamdulillah y Allah, 23, 24, 25 Maret ini kau berikan aku anugrah yang begitu besar. membuat aku terharu. dan, belum pernah aku memimpikan semua ini. aku bersyukur semua yang Engkau berikan kepada hamba. semoga hamba bisa menjadi anak yang sholehah, istri yang sholehah, dan ibu yang sholehah buat anak-anakq kelak. amin.

0 komentar:

Posting Komentar