...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 03 Maret 2012

Gpp

Gpp.
klo dibilang, kali ini aku gagal? mungkin juga. tapi besok kudu berhasil. aku nggak mau nyerah, masih ada sedikit waktu untuk aku berusaha supaya bisa wisuda maret ini. aku bersyukur, dan positif thingking, yang di atas pasti punya rencana yang lebih indah dan lebih baik buat aku. aku nggak mau nyerah dan nggak boleh nyerah. itung-itung aku belajar lagi, belajar lebih banyak tentang web ini, tentang php dan tentang hidup. siapa tau slese kuliah ini aku perlu pengetahuan tentang yang aku buat ini dan diperlukan ketika aku kerja nanti.
iya, aku nggak boleh patah semangat. maaf sayang, maaf buk, maaf semua yang mungkin sedikit kecewa dengan hasil ujianku hari ini, aku juga kecewa tapi aku bisa mengambil hikmah dan pelajaran selama ini. Alhamdulillah y Alllah. aku bersyukur atas semua anugrah yang Engkau beri. ijinkan aku untuk bisa membahagiakan orang2 yang aku sayangi dan menyayangi aku.amin.

cayyo kitie kamu pasti bisa :)

2 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

kitie harus bisa, harus semangat. ga blh nyerah pokokna. maaf ga bsa bantu apa2.

kitieharjanto mengatakan...

iy mbah mksh

Posting Komentar