...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 26 Agustus 2012

Reuni SMP

Sabtu, 25 Agustus 2012, hee reunian smp,hmm siswa 40 yang dateng 15 orang, Gpp. Alhamdulillah. Thnks res, dh ngadain acara ini. mg g nyesel y buat acara ini. Acaranya biasa, dateng ngobrol,makan,foto-foto. Udah pulang. Itu foto oleh2 q comot satu,hee beningnya. Kamerane gedhe si, lumayan nggak keliatan luthu. 

dari atas, aku, resti (dulu ketua kelas), astri (dy dateng sama suamine, huh jadi ngiri aku dateng sendiri,hee gpp kang ms cari nafkah), hajir (q brangkat pulang sama dy), kris (namanya mirip lho, tri kresnani, aku tri suratiningsih, sama-sama tri aja si), ratna (putranya udah 2 lho, hmm mg setaun 2 th lgi q bisa nyusul.amin :D :d :D), ratih (dulu smp jadi sekretaris), sama yang kaos pink mb fitri,tambah gemuk y, hmm mg nular ke q.amin :D 

dari bawah bagus (dulu temen sd ku juga hee mg nggak empet y liat mukaku), fastyam (dulu panggilannya kodok), agung(ini nih yang masih paling apal nomor absen dari 1 mpe 40 ditulis di grupnya 3d Community, sama guru-guru ples mata pelajarannya juga lho, hebbbaaaattttttt), yang baju merah wahyu (dulu SMA temen e agung

udah ahhh acaranya biasa tapi seneng, ada yang masih sama ada juga yang dah beda, hmm kebanyakan pada kerja dikesehatan si, hmm banyak yang jadi bidan. hee tar klo aku nglairin dikasih diskon y cah :D 

NB. Oh y, satu lagi. Jilbabku itu pitrah dari Tante Santi Primanda, cieee mg cepet nyusul aku y san, trus kita nglairin bareng-bareng, trus sapa tau anak kita tar beneran jodoh :D

0 komentar:

Posting Komentar