...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 06 Oktober 2012

Hmm

Udan ini, Alhamdulillah. udh lama nggak ujan.segger. Alhamdulillah motorku tadi pagi juga dah aku cuci. Yeah walaupun percuma si karna ujan juga sore ini. Nggak papa. Hmm, judulnya bingung mw buat apa. Cuma mau crita aja. Beberapa waktu yang lalu, dapet telfon. Pagi-pagi mau berangkat ke warnet. Hmm aku kira dari wardah ato apa gtu (ngarep dapet kerja d solo bangget y aku :D), hmm nggak taunya Melvo. Ouw Yeah (inget gaya siaran khasnya dulu). Seneng aja. Temen satu ini, dah kayak kakak sendiri (lebai). Apa y, terharu aja dibela-belain dari kudus buat dateng ke acaraku. Ngobrol banyak kemarin. Inget awal kenal. Hee waktu itu aku masih SMK. Kuliah, sampai akhirnya aku nikah. Ternyata dah lama juga y temenan. Iya, dia juga dulu yang ngomong aku mirip alysa (kitie soebandono :D), dia juga yang ngomong aku tega, aku nikah, matahin hati banyak pria (hauwah) hee. Jauh-jauh dari kudus dateng, terharu aja katanya. Temenku dah married. Haduh padahal dulu kenal masih SMK sekarang dah married, bentar lagi punya moomongan. Terharu aja cuma dari radio ternyata bisa berteman lama. Hmm semoga cepet nyusul y melv :D :D :D makasih banyak pokok e kemarin dah dateng :D

0 komentar:

Posting Komentar