...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 03 Oktober 2012

Hilang

ARGO BAND 'HILANG' 

Seharusnya dirimu milikku selamanya 
Jika dirimu mampu bertahan di sampingku 
Aku disini merasakan kecewaku 
Tapi tak harus cinta memiliki 

Ku dengar dirimu Bahagia dengan dirinya 
Sahabatku dulu telah jadi penggantiku 
Aku disini merasakan kecewaku 
Tapi tak harus cinta memiliki 

Engkau dengarkanlah (dengarkanlah) 
Rintihan jiwaku Engkau dengarkanlah (dengarkanlah) 
Aku menunggu (menunggu) 

Kangen deh sama lagu-lagu lokal. Hmm klo nggak salah nama pertamanya bukan argo, tapi nggak tau,lupa aku. hee bagus y lagune. thnks ms yang ngasih lagu ini. kapan-kapan aku ngopi yang lain yo :D :D :D 

Oh y gambar e nggak nyambung y, kangen aja maen sama anak-anak :D :D :D

0 komentar:

Posting Komentar