...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 13 Juli 2011

rebo

g tau ada papa dengan hari ini. isinya g enak gini. hmm bangun karna aku g sholat aku bangun siang, ini kali y efek dari semua hal eneg hari ini. mpe warnet biasa sih, sepi. donlut bruno mars req dari rumah maya sebelah, klo g salah talking to the moon sama somewhere in brooklyn. hmm lucu sih, enak lagune, tapi aku lebih tertarik sama long distance, sama lagunya bruno yang awal-awal dulu, marry you sama just the way you are klo g salah nulis.
brangkat kampus rencana jam 3, tapi temen ku yang jaga siang lom datang, aku telfon ternyata masih tidur, OKlah ,ydh temen ku brangkat santi rinanda aku minta duluan. dia mpe telukan temen ku warnet datang, hmm ydh, brangkat sendiri-sendiri. pikiran campur, ditambah sms dari dia yang g semangat dan aku juga bodonya g bisa kasih dia semangat, hah emang aku tu belum bisa ngemong dia, aku belum bisa berguna bwt dia(maaf).

hmm balik lago tadi berangkat dah g tenang. masuk jm 4 dari warnet jm 15.49 (waktu di jam hapeku, (eh hapene masku denk). brangkat di jalan kepikiran kata-kata dosenku pertemuan kemarin, klo pertemuan hari ini cuma bentar bahas angka-angka yang dia sebut biner ato apalah itu. paling 15 menit dh slese, huah tambah deg-degkan takut klo mpe sana masuk trus pada absen pulang. hmm di jalan di samber "Piiimmmmmmm!!!" eh nona leni sama abangnya, ngebut kayak jalan tu g da nyawa j, ngebut nyelip sana nyelip sini, haduh nona ini sama abangnya jelas-jelas aku g bisa ngebarengi, tau ndiri nyepedaku belum clink, belum lancar gtu. haduh mana belum isi bensin lagi. hah masih mampir-mampir. hmmm.
sampe pom ada yang manggil "Kittt!" hmm noleh, oh tetanggaku, apal aja sama mukaku,hmm senyum dikit trus nganggukin kepala pertanda aku duluan. ok.
di jalan lewat biasanya,k solo baru lurus terus mpe gading, masih lurus lewat keraton, ngikuti jalan keraton mpe pasar klewer,haduh mampus dah macet lagi, bisa g ktemu dosen ini tar, sabar, mencoba pasrah dan ikhlas, akhirnya bisa keluar dari macet. mpe gladak lurus k utara balai kota belok kiri pasar gedhe, rame sih lumayanlah,lurus terus akhirnya mpe hotel asia, Alhmdlh dah deket, sedikit tenang,

tau-tau mpe kampus. ngandangin motor, lhoh spedane santi dimana y apa di deket kelas hmmm liat hape, 2 pesan. santi semua. pertama, sante kit bu ajeng ru dateng, yang ke dua "Msk". hah liat hape jam 16.29. mpe kelas duduk terlalu semangat mpe g tau di blkg kursiku ada aqua, ketendang, jatuh dah. maaf y mb exi,hee pas mbak sofi dateng eh aquanya ketendang lagi, hmm apes amat nasib aqua ini.
blajar itung-itung Alhamdulillah ternyata dosenku juga telat jadi aku belum ketinggalan banyak. belum lama ada yang masuk, eh ternyata nona leni sama bang eko baru dateng, hmmm aku dah negatif thingking gtu, mampir kemana hayooo, eh katane kejebak macet di pasar kliwon, hee. slese kuliah pertama santi sama mbak sofi crita-crita mreka kejebak macet di pasar kliwon juga, haduh. toeng. dyar.
hee baru kali ini aku g lemot, lumayanlah naek dikit-dikit, tapi abis itu juga balik lemot lagi kayak biasa. hmm emang blom bisa ilang kali y skt ku satu ini.
nunggu jam ke dua jm 7 nemeni santi sholat maghrb trus lanjut ke hik yang banyak makanannya. hmm langsung sikat j, tapi di dalam ati masih kepikiran dia yang lagi g semangat. nyesek juga sih klo bahasanya anak-anak. hmm ydhlah. mgkn dia memang butuh ketenangan butuh sendiri. hmm jadi inget mbak-mbak kmrn, temen kerjanya. hmm jadi inget aku kemarin g bisa ngontrol lagi, jadi dia lagi yang ngemong aku, haduh salah lagi aku. salah ku banyak bangget y. klo mbak e itu bisa ngemong dia bisa bwt dia lebih baik bs bwt dia lebih nyaman dan seneng, aku ..... arghhhhh berat klo aku ngomg ikhlas,tapi demi kebahagiaan dia, drpd sm aku cuma nambah masalah hidup. tanpa dia mgkn aku kembali sprt kitie yang dulu. argg ngomg apa aku.
slese maem di hik balik k kampus, g lama trus masuk, belajar dikit trus pulang. hmm mampir warnet dlu ahh, g sabar aku pengen crita sama rumah mayaku ini.
udah ini dulu j. aku lupa tadi aku ngapain aja.
c u :)

11 komentar:

Herman As'ari mengatakan...

Bruno Mars, untung lagune apik kabeh

kitieharjanto mengatakan...

hee mambengi aku ngrungokne sas, esa pilih marry muter marry you drpd seng di req pendengare,hee asik asik asik
marry you is apik yu no

Unknown mengatakan...

wakawaka
rabu oh rabu..
dasare buru2, efekna sdikit nyeblin dah

kitieharjanto mengatakan...

nyebelin??? haduh, hmm smg hari indah hari ini cerah banyak berkah .amin.
ws sehat urung? ws tangi meh nengdi san?

Unknown mengatakan...

amin!
Masa sedih mulu. kan bersenang dahulu berbahagia kemudian.
hahaha, mudah2an dah fit ben bisa membayar kekalahanku kemarin. huh

kitieharjanto mengatakan...

hee asik asik asik, pisan pisan q due konco lemot gtu, kn enak :)

Herman As'ari mengatakan...

Count On Me

kitieharjanto mengatakan...

Count On Me opo meneh kui artine, hmm count menghitung po udu, menghitung padaku, opo ne seng di itung??? haduh bahasane r tekan aku, tmbh ketok lemote iki

kitieharjanto mengatakan...

lagu toh

Herman As'ari mengatakan...

wakakka, lagu kui.. artine percaya padaku, lagu tentang persahabatan

kitieharjanto mengatakan...

opo iyo, apik no glm aku, donlut ahh
eh lagune sopo kui? bruno neh?

Posting Komentar