...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 13 Juli 2011

seperti dia, seperti mereka


ini hanya cerita
ungkapan ato luapan aku g tau
ketika kamu cerita tentang baiknya dia, baiknya mereka
aku juga ingin cerita tentang aku
yang mungkin g da yang denger, bahkan g da yang baca

seperti dia, seperti mereka
yang bekerja yang gajinya untuk orang tua mereka
aku ragu, karna dia hidup glamor,
apa iya dia cukup dengan duit 100 ribu rupiah satu bulan?
apa iya cukup buat maen satu bulan
oh mgkn dia g maen-maen kyk aku
dia memang selalu baik di matamu

yang bekerja menjadi tulang punggung kluarga mereka
bukan putri pertama tetapi hanya dia mungkin yang saat ini bisa
yang selalu ramah dengan semua orang
yang selalu menjadi baik di mata semua
yang selalu baik dan g pernah buruk di matamu

dan aku, aku hanya seorang manusia yang belum pinter
manusia lemot dan selalu menyusahkan
mengaku suka tapi tidak bisa menjaga, mengaku bisa tapi belum pernah bisa
belajar bisa, berusaha bisa, tapi semuanya 0 besar di matamu
selalu g da buah hasil dari usahaku selama ini

memang benar mungkin orang bilang
cinta tanpa logika, cinta bisa menjadikan yang tidak bisa menjadi bisa

aku bukan dia, aku bukan mereka
aku juga ingin menjadi seperti mreka seperti yang kamu inginkan
aku juga belajar akujuga berusaha
kitie ini bukan kity yang dulu karna kitie ini kitie kamu, kitie yang lebih baik
maaf jika aku masih selalu salah

paste'an dr rumah khayalan sebelah pun dalu pareng rumiyen

2 komentar:

Unknown mengatakan...

curhat colongan ni,
wajar ja km ngerasin itu kok, coz kayae rasa yg kamu rasain pas nulis tu banyak dirasain orang2 yang pengen pasangannya bangga/bahagia ma perubahan pasangannya.
Basi bannget ni kata2 ku ya, g pa2 lah
dari pada nganggur mending komen di blogmu,hehehe

kitieharjanto mengatakan...

haa g denger :)

Posting Komentar