...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 09 Oktober 2011

becak murup


Ups, fotonya nggak aturan gitu y. aku nggak bisa edit pake paint. hee maaf

hmm dari judulnya ja aku dah senyum-senyum sendiri inget kemarin. hmm crita dulu satu minggu ni y.

pertama aku kangen kang ms :(, kang ms kitie kangen (haduh lebai aku ini)
kedua, kemarin kuliah hari senin aku bolos gara-gara sakit itu. slasa rabu kamis perut kadang masih sedikit mual sih. tapi masih bisa ditahan. kamis kuliah jam 4 alhamdulillah nggak kosong, sebelum masuk ktemu kang ms,hmm dah dibela-belain pake ponds pake lipglos eh tetep aja dibilang luthu.haduh kitie. emang dasar muka dah sgitu mau diapa-apain klo belum mandi juga tetep aja luthu dimata kang ms. hee maaf kang ms tadi q brangkat nggak sempet mandi. ktemu bentar trus santi sms 'masuk'. tapi kang ms masih cerita, aku rela deh klo bolos lagi demi buat dengerin kang ms crita. kapan lagi aku bisa jadi pendengar yang baik buat dia cb? haduh akhirnya kang ms nyuruh aku masuk. aku masuk kang ms pulang. hmm di kelas ternyata kosong cuma ngerjain soal aja. itupun juga blum bisa. hee

jumat sabtu masih kangen kang ms, haduh g da sms darinya. hmm yasudahlah biar saja konsen dulu nylesein skripsinya.

sabtu bis maghrib rencana mw cari yang segger aja nemeni epi OP warnet sebelah yang diajak trek OP warnet sebelah juga. pulang dari warnet ngerjain PR dulu di warnet mpe maghrib epi dateng tapi tetep ya orang Indonesia molor selalu jadi andalan. chat galih katanya jm 8 kurang ru mpe sukoharjo. jam 7 ru slese jaga dia. haduh males dah. nggak lama kemudian trek dateng. sembari nunggu epi & trek ngobrol nunggu galih, aku nerusin ngerjain PR sama chat tetep y di FB sama sapa lagi y klo nggak sama mbae. makasih mbah dah nemeni chat so aku ada temen ini ngerjainnya. hee
slese brangkat dah ke TKP. pesen, cari tempat, duduk dah.. haduh si trek cari tempat juga yang gelap gini, pas di dalem alun-alun pake tiker, mana angin malem kenceng haduh bibirku semoga baik-baik saja. anget-anget angine kenceng + roti bakar (biasa menu di susu seggar biasanya yang paling buat kenyang perut ya cuma ini), habis. slese dah. ups nggak sengaja liat becak murup. hee epi ngajakin naik, aku yang dah pengen dari kemarin ayo-ayo ajalah.
ngrayu mas-masnya yang pertamanya malu nggak mau akhirnya mau. pesen trus tancap dah muter-muter sukoharjo. haduh enak juga y ternyata. coba sama kang ms mesti lebih seru. hee nggak mungkin maulah dia. haduh sedih. yasudah ngajak anak-anak kampus sajalah. kapan yah, sant, mbah, sin, eni, dyah, sapa lagi ya, haduh apa iya kita bisa kumpul-kumpul bareng gtu. next time maybe :D

oleh-olehnya ini nih, becak kita gambar depannya capung, eh capung apa kupu y, haduh g jelas q












puas naik becak jam 21.15 anak-anak masih pada mau susu seggar lagi, kasian juga sih capek narik becak. hee. aku pulang y teman-teman.
mpe rumah isya, cuci tangan kaki trus merem. sleep well all :)
minggunya dapet 2 message dari kang ms Alhamdulillah senyum aku :D
makasih kang ms :)

oh ya, ada satu lagi. waktu naik becak murup di jalan liat vespa lucu. warna pink. vespanya mungil. haduh keren. ini nih gambarnya. pertama yang di alun-alun vespa biru jaim bangget sih kayaknya yang punya ada disekitaran situ nggak brani motret. ini ajalah vespa yang parkir di parikiran hik deket perempatan smpn 1 skh. gelap sih, nggak papalah buat kenang-kenangan saja :)


nb.
foto-foto kali ini tanpa editan, padahal aku sendiri yang belum mandi itu. hee semoga nggak kliatan belum mandinya ya. karna nulisnya dah jam pulang. pengen cepet pulang trus mandi aku makanya nggak sempet edit. muka asli asli dah. tapi dah jm 5 apa iya masih pantes buat mandi. ahh banyak alasan ya aku. janjinya sama kang ms sih klo mpe rumah belum ada jm 8 mlm mandilah aku. hee tapi badanku belum fit bener,so mgkn nggak mandi lagi. maaf sayang.
oh iya kemari berangkat pulang kuliah sama santi di jalan dipegangi terus. dipanggilin takut kalo-kalo aku jatuh peingsan lagi. hee maaf y teman aku ngrepoti lagi :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kwi ki dudu becak ,..kwi ki bandoso... kwakkk...

kitieharjanto mengatakan...

eh 063, hee bandoso i apa? q retine band asal solo i kui :D

Posting Komentar