...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 03 Oktober 2011

sminggu ini


2 hari nggak ol,hmm pengen crita-crita aku. senin kemarin biasa. klo nggak salah kemarin masuk wrnt msh tetep dengan eror-erornya. kuliah juga masuk jm 4 sama setengah tuju. yang jam 4 perkenalan trus slese. nongkrong di tangga aduh segger bagget anginnya. jam 5 ambil speda mluncur ke mun-mun bawa baju kang ms yang aku cuci kemari. bismillah smg lancar aku bisa bawa. mpe mun-mun hmm dia masih di jalan, pesen duluan, eh dia dateng sama temene, ucup,hee nggak papa sih, jadi buber gini. enak sih. mpe setengah 7 kurang 11 aku minta pulang, balik kampus maksudnya coz ada kuliah setengah tuju. yadah kang ms bayar aku bawa tasnya dll kluar trus pulang.ups pas ambil speda santi dah sms, masuk. haduh pak dwi!telat!lantai 3 lagi! argghhhh bismillah. di jalan sdikit ngebut. hee ngebutku sebrapa sih. mpe lantai 3 ketuk pintu masuk duduk,hmm ambil nafas dulu. capek aku. bukaku ilang dah.hee blajar-blajar.slese stengah 9an kurang pulang.mpe rumah langsung merem.
slasa rabu biasa tetep di warnet nggak ada kerjaan laen. kamis kuliah kosong.lagi lagi lagi/ haduh tapi tetep foto-foto sama tante satu itu.

aneh sih muka ku,nggak ada jaim-jaimnya. susah aku klo di poto. nggak bisa konsen klo dipoto pas banyak orang. hmm nggak papalah, buat kenang-kenangan ja klo tar dah lulus.hee
pulang,pengen maem pengen buka sama kang ms, aku dah bilang santi. aku mau pulang sama kang ms maem dulu gtu. kemarin slasa rabu aku nggak ke solo diminta suruh nemeni terus, tp akunya nggak ke solo. mumpung ni kamis aku di solo pengen buber sama kang ms.hee tapi di sms nggak bales-bales. sedih aku. mpe maghrb akhirnya sholat trus pulang. mw k gramed sama mimi nggak jadi mlh perutku nggak enak yadah akhirnya pulang. sebel aku sama kang ms. tp ya dahlah capk mungkin ketiduran dia.
jumat pengen nyepeda ke solo tapi eh malah dikasih tugas hmm yadah slesein dulu, nggak jadi ke solo nyepeda. slese jm 7an.pulang maem trus merem.sebelum merem d sms kang ms agak nggak konsen. perutku sakit lagi. haduh.
sabtunya siang,kang ms ke warnet mau nganterin priksa gara-gara perutku sakit tadi malem. katanya aku nggak mungkin ngomong sakit klo belum sakit bangget ato klo aku dah nggak bisa nahan ru ngomong. makanya klo aku ngomong sakit trus dipriksain. hmm tp aku tetep nggak mau. habisnya aku juga dah ngrasa sakit. aku dah sehat aku dah segger lagi. sorenya warnet gila lagi. putus sekitar setengah 4an mpe maghrb mase tehnisi datang. aku pulang eh katanya cuma direstart aja dah bisa. tadi aku juga dah nyoba restart tapi hasilnya nol. sedih aku. apa karna dosaku banyak y trus aku susah benerinnya. tapi aku nggak pernah liat mase tehnisi sholat.hmm nggak tau ahh.
minggu aku ke warnet siang.
pagi bangun tidur bersih-bersih rumah trus nyetrika. belum slese setrika mbak puji sms 'aku mw jln, dr rmh' ok mbak, cepet-cepet mandi. slese mandi mbak puji dah mpe rumah. 'haduh mbak aku rung sarapan, sarapan sik y? mbak sarapan dereng, ayo maem' hmm sia-sia ajakanku, mbak e nggak mau maem. hee yadah tak buatin teh tak tinggal maem y. sarapan bentar pamit ibuk, brangkat deh. cari yang deket-deket dulu ja, deket rel daerah proliman. ups tutup. pindah ke pasar ternyata sama tutup. minggu sih.
akhirnya bablas solo, kembali ke tujuan pertama. lotte mart. mpe soba liat carefur hmm mbak puji ngajak mampir dulu. ok liat2 browsing-browsing sapa tau cocok. parkir. masuk liat-liat baju. hmm nggak da yang lucu ahh, ke snack hmm hargane mahal, klo aku beli iya sih dapat laba tapi dikit bangget. liat-liat susu haduh tinggi kalsium rendah lemak,hmm padahal aku cari yang tinggi karbohidrat tinggi lemak gtu hee sapa tau bisa ideal ni badan. hmm g da akhrnya liat almari meja kursi, haduh sebenere kalau mau browsing harga perabot itu lumayan terjangkau juga ya. hmm nggak lama setelah tadi mbak puji ngeluh perute sakit, sekarang aku ganti yang ngeluh. 'mbak, perutq sakit' ruangan kayaknya seperti kabur. hmm nggak tau lagi trus gimana kejadiannya. sadar-sadar aku dah di ruangan. bau minyak kayu putih aku kebangun dan hmm q tidur di lutut 2 cowok samping kanan, 2 cew samping kiri dan mbak ku di bawah. melek haduh masak iya sih kitie pingsan. nggak percaya, pas sadar emang rasanya nggak karuan. perut mual kepala sakit jalan aja nggak bisa. haduh nggak mau lagi dah aku kayak gini. kok bisa. diajak ngomong nggak bisa jawab. diajak jalan nggak bisa berdiri. hmm akhirnya aku keluar ruangan pindah tiduran di kursi karna ruangan tadi katanya selain karyawan nggak boleh masuk. dengan tangan-tangan siapa aku kurang inget aku dibantu jalan.
ke kamar mandi bentar munt*h, trus balik lagi ke sofa merem. bangun-bangun kang mas dah di samping. hmm kang ms, maaf (dalam hati sih). akhirnya keluar mau pulang tapi kata kang ms periksa dulu sekalian, ktemu pak bos, yadah pak bos sama mbak puji di depan aku merem dipundak e kang ms di kursi mobil belakang. hmm kang ms baru ini p ya aku bisa merem di pundak e kang ms senyaman ini. jadi sdikit nggak berasa mual ini. mpe klinik turun, tetep jalan pake tangan kang ms sama mbak puji, hmm priksa darah e hmm skalian di dalem aja mbak tiduran kayak e lemes gtu. masuk tiduran periksa darah e 60. haduh pantes cuma 60 mbak, darah rendah. di temeni mb puji pas dokter datang, batinku haduh dokter e cow, nggak biasanya. mbak e yang biasa kemana y, hmm gede bangget ni dokter. periksa bentar brasa nggak mau melek ni mata. slese ambil obat pulang. sebelum pulang isi perut dulu di es masuk. pesen sop matahari. haduh malu bangget aku tetep ja belum bisa jalan sendiri, kali ini aku sama kang ms tok sih. hmm kang ms... maem juga di suapin kang ms, tapi trus aku minta maem sendiri. ndak tuman tar. hee yang lain habis aku belum. haduh. hmm kang ms aku nggak habis ini. yadah nggak sah dihabisin nggak sah dipaksa. pulang. mpe rumah ibu kaget, heh ngopo koe? tibo? lha mbak e ndi? hmm ru sampe dah di tanya in banyak gtu. aku tadi belum jadi blanja dan pingsan bu. aku tiduran di kursi bentar, di ambilin air putih sama kang ms trus minum obat. hmm kang ms bentar pelan-pelan obate gede ini.hmm slese minum obat mbak puji pulang aku sama kang ms duhur. bis duhur aku tiduran di kamar. kang ms duduk capek bangget muka e. maaf ya sayang. aku juga nggak tau kenapa bisa mpe pingsan gini. sebelumnya belum pernah juga. nggak lama agung dateng, kaget dia, ko bisa kitie pingsan. agung pulang kang ms juga pulang. minta dianterin cari bis, motore masih di carefur soale. ati-ati ya sayang. hmm pesen e banyak bangget. aku juga sih ngeyel kemarin mw priksa nggak jadi. mlh ni priksa dadakan.
aku merem bangun-bangun adzn asar, sholat trus merem lagi. mpe manghrb mw sholat nggak jadi. trnyata aku dapet. hmm apa ini ya yang buat aku tadi pingsan. tapi biasanya juga nggak.
malem arisan pemuda aku juga nggak dateng tapi tetep dapet snack, hee maklum tetangga deket akunya malah nggak brangkat. maem ngobat trus merem lagi. seninnya aku nggak masuk kerja. nggak ke warnet. masih lemes. tapi di rumah bingung mw apa. nonton tipi bosen merem capek. haduh. mpe sore santi dateng lumayan ada temen dia ambil surat ijin nggak masuk kuliah. trus agung ganti yang dateng, crita ngomnyang habis dari klayar dia. hah sebel aku. sumpah. pengen aku ke sana lagi. beneran deh. masih sempet nggak ya aku...
slasa ini masuk kerja lagi, haduh masih sama. putus-putus, jadi males..
dan 3 hari ini masih di temani ini, secangkir susu, segelas air putih, tablet-tablet aneh, dan bubur

smg cpt smbh kitie.

0 komentar:

Posting Komentar