...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 23 Oktober 2011

libur kemarin


malam sebelum libur, hmm biasa sih. mikir klo klo besok salah lagi klo besok lemot klo besok huahhhh hmm. paginya bangun, bersih-bersih mandi sarapan dandan trus brangkat. eh dandan? hee pake jilbab pake bedak de el el gtu. udah cantik. ambil speda ke rumah agung. hah dia nggak bisa nganterin ke pasar buat cari bis. yadah aku nyepeda aja. mpe titipan speda, nitip trus jalan cari bis. dapet alhamdulillag nggak lama sampe gemblegkan. turun trus cari angkot. hmm ketemu ibuk-ibuk tua. crita-crita trus diajakin naik becak gtu, soalnya tujuan kita searah. aku mau, yadah akhirnya becak. di jalan ibuk itu crita banyak soal anaknya. hmm nggak lama juga mpe perempatan sangkrah. aku turun duluan y bu.pamitku sama ibu itu. nyeberang jalan trus sms kang ms. eh ternyata dia dah sms duluan. nunggu di bengkel biasanya trus kang ms dateng. ke rumahnya dulu, ketemu bapak ibu. beliau berangkat duluan. kang ms siap-siap. slese brangkat dah. hmm karna aku pake rok, so aku bonceng e g biasa. hee lebih feminim. mpe kampus, hmm rame sekali ya. hee. markir motor trus ke tkp. kang ms berjajar dengan teman-teman lainnya, aku cari tempat duduk yang enak. ups ketemu bapak sama ibu. yadah gabung deh. crita-crita dikit. kang ms sama teman-teman lainnya dah masuk. bapak ibu juga masuk ruangan. aku nunggu di luar aja. hee satu, dua, tiga jam. lama-lama panas juga ni kursi aku duduk i dari tadi. dari jam 8 mpe slese acara jam 11an. ketemu kang ms setengah 12an kurang foto-foto. hmm dikiranya aku sodaranya kang ms coba sama mase yang motret. haduh mbak pacar e tho tiwas t dohne mw, tiwas tak jejerne bapak. hee. tanpa dosa mase senyum gtu. hah mas.
slese pulang, mampir ke mun-mun makan. hee kang ms jeprat-jepret wae,katanya aku cantik pake baju sama jilbab ini. hee seneng deh bisa buat kang ms seneng. makan istirahat slese. pulang. eh mpe rumah e kang ms ada mbak ms sm ponakan kang ms. lucu deh. mirip bangget sama ibu y. hee istirahat bentar trus pulang.
mpe rumah skh sholat trus bragkat mblayang. hee mpe rumah setengah 9an. cari maem bawa pulang, di rumah maem bertiga. aku kang ms sama ibuk. ada tamu ups ukhti keturunan arab y? haduh, kang ms ada di sampingku juga masnya ini bener-bener dah. eh malah tambah nanya ke ibu, afwan buk, ukhti dah punya pacar belum y? hmm mbokq juga ngomg udah, itu di dalem sama anak saya. hmm kang ms kitie kangen, eh nggak denk kitie pengen ketemu pengen liat senyum e kang ms. hee kitie lebai ini
kang ms pulang aku siap-siap merem. pagi bangun jalan-jalan sama ibuk ambil spedaq kemarin yang aku titipin. hee pulang. maem bubur 2 porsi. bersih-bersih, nyuci, nyetrika, maem nasi, nonton tipi, jam 12 maem bakso. siap-siap ke warnet dah. haduh panas. mpe warnet masih seperti biasa. sorenya ujan angin, duh takunya. hujan reda mpe setengah 9an akhirnya pulang. istirahat.
hmm tapi nggak ada foto. fotonya di kamera kang ms sama di studio foto apa kemarin lupa aku. tgl 25 baru jadi. semoga jadinya bagus, lebih bagus dari yang dibayangin. amin.

0 komentar:

Posting Komentar