...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 30 Desember 2011

hari terakhir taun ini


hmm
mau ngomong apa y, aku cuma takut malam taun baru nanti sama dengan malam taun baru 2taun terakhir kemarin. iya, nangis di kamar tanpa sebab.
malam taun baru kali ini, malam taun baru yang ke 4x nya aku sama kang ms. yang pertama dulu kita masih baru so aku belum brani maen-maen jauh.
yang ke 2, agak lupa sih, yang aku inget kang ms ke rumah jam 11 malam. aku dah terlanjur eneg males jadi nggak jadi keluar juga. pake baju tidur itu, baju tidur paling aku suka. kang ms pulang aku lanjut nangis lagi di kamar. dah terlanjur sebel. maaf kang ms dah jauh-jauh ke SKH tapi akunya ngayelne.
malem taun baru ke 3, pake baju tidur itu juga,malah lebih parah. seharian nggak digagas karna kerja, biasa sama toni. klo dah sama dia lupa segalanya. sebel. gpp
pulang kerja ketiduran katanya. jam 11an baru bangun baru bales sms q. y ampun. dah terlanjur eneg males lagi gtu kan. iya sih belum taun baru tapi kan dah males yadah nggak sah j sekalian.
semejak malam itu juga, aku janji aku berusaha biasa dengan malam taun baru, hariulang taun ato apalah, nggak penting. penting besok lebih baik dari sekarang dan hari ini.
sebel bangget sih. yasudah.
dan hari ini, kang ms malah ngajak car free night tar malem, tapi aku suruh dateng ke rumahnya soalnya sepedaan ontel. so ke rumah e kang ms dulu kan ambil ontel.
klo tar ada sepeda aku usaha in y kang ms. pengen bangget kayaknya dia. huhhh dulu kang ms nggak gagas kan aku pengen apa pengen kemana. sebel dh.
ya sudah. aku manut aja. aku nggak mau nangis sendiri lagi. ya Allah semoga aku bisa biasa saja dengan malam taun baru nanti. dengan ato tanpa kang ms. semoga baik-baik saja.
instrospeksi ajalah.
januari 2011 kang ms ultah, aku bawain kue. kang ms nggak begitu seneng sih,cuma pura-pura seneng untuk menghargai usahaku aja. sedih y
januari ini juga aku mulai belajar bawa motor. akhirnya bisa juga. brani juga. dapet sim juga. makasih kang ms dah mau ngajarin. dah mau maksa aku blajar. soale kang ms mau skripsi takut aku nggak ada tebengan klo pulang malem.
februari 2011 aku lupa, biasa aja mungkin.
maret april mei juni juga biasa.
mulai juli kang ms dah sedikit sibuk dengan skripsinya. duh mulai dicuekin lagi. gpp buat masa depan kang ms juga.
klo nggak salah juli mungkin aku buat kang ms nangis. duh nggak lagi dah. maafin kitie kang ms :'(
agustus, puasa ramadhan, tetep kang ms diem tapi pas ultahku dia ganti bawain kue buat aku. seneng sih tapi sedih juga. nggak tanggung-tanggung kuenya. buat aku sendiri buat orang rumah sendiri, buat kita juga, padahal skripsi katanya butuh dana banyak tapi malah dihamburin nggak jelas ini. yasudah, makasih kang ms. sebenere aku cuma pengen ngrayain ultahku yang ke 21 aja. seneng aja sama angka 21. tapi 21 kemarin malah kang ms ngucapin terakhir dan nggak ada respon apa-apa. :'(
sudahlah.
sepetember lebaran, seperti biasa, kang ms ke rumah pas hari h, aku ke rumah kang ms lupa kapan soalnya dah ilang nuansa ramadhannya baru ke sana. soalnya kang ms sibuk terus ngurus skripsinya. gpp buat masa depan.
oktober kang ms wisuda. slamat y sayang semoga bisa nyalurin ilmunya dengan baik dan bisa bertambah. amin. berguna utk orang tua, dan semuanya. amin
hmm lega sih, penantian panjangq akhirnya hmm
november desember biasa. desember ini aku banyak murung, banyak diem gampang uring-uringan. sampe-sampe tanggal 18, 25 maen terus. 18 klayar lagi :D haduh nggak pernah bosen ke klayar,sumpah keren. subhanallah., 25 waterboom wonogiri, besok??? hmm tau ahh biasa aja kitie! dah terlalu banyak maen kamu! skripsi skripsi!

hari ini hari terakhir taun ini, aku cuma berharap biasa aja sih, 2012 lebih baik dari 2011. pertama pengen wisuda maret, ke 2 bisa jadi seperti yang kang ms pengen. kerja mapan, trus bahagiain ibu. bapak juga. apa lagi y, nyenengin orang sekitar. teman tetangga banyaklah. hmm sekarang yang ada cuma wisuda maret. udah itu aja.

bismillah. semoga lebih baik. amin.

0 komentar:

Posting Komentar