...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 02 Januari 2012

awal 2012


2012
31 Desember 2011 pulang dari warnet mandi trus cabut ke rumahnya. mpe sana masih mandi haduh anak ini selalu kayak gtu. nunggu maghrb trus maghrib di masjid terdekat habis itu maem di moen-moen biasanya, cari tempat duduk trus ngobrol banyak. aku tanya sifat sikapku 2011 ini apa yang membuat sayang sebel? "okeh" jawabnya. haduh aku langsung nebak, mutungan mesti. "iya salah satunya" hmm apa lagi? "egois, cengeng, keras kepalas, uring-uringan tanpa sebab, masih jarang mandi, malu-malu, manja, apa lagi aku lupa. ada 10 klo nggak salah. aku catet di hape eh malah memory full. aku kirim ke hapenya huh dia nggak mau balikin sms ke nomerku. yasudah.
slese maem karna grimis nungu reda dikit trus ke masjid yang tadi isya trus pulang. haduh grimis gini jadi adem. di rumahnya di kaih sop sama ibuknya, hmm anget sih makasih buk maaf kitie ngrepoti lagi :). maem sendiri sih kang ms nggak mau. masih kenyang katanya. yasudah aku habisin sendiri aja. mpe jam 9an hujan reda, ke kontrakan balikin celana yang kemarin buat jagong kang ms, trus pulang mau ambil speda aku ngajak pulang. nggak biasa pulang malem nggak enak aku. yah walaupun sebenere dah pamitan tar mau pulang malem. tapi tetep nggak enak. ya dah nggak jadi CFN malah pulang ke SKH. di jalan haduh rame sekali, untung tadi nggak jadi CFN sayang ramenya minta ampun. "yah namanya juga taun baru sayang" iya sih tapi kan jadi males klo rame gini. yasudah pulang lewat sas. mampir bentar cuma liat esa aja. itu esa bukan y, hmm agak-agak beda sih tapi ini bener jamnya dia siaran. liat bentar dari luar ajalah, jaga perasaan kang ms. hee kang ms cemburu juga sama esa. aku juga sih yang terlalu lebai sama esa. yasudah. pulang katanya sih tadi 'pit-pitan' makanya cari jalan yang agak jauh. biasanya lewat Ps. Kliwon biasa kemarin lewat kraton gemblegan dll.
mpe rumah jam 11an. buat teh trus ngobrol aja di rumah sama mbokq. hee liat air terjun pengantin di antv klo nggak salah. habisnya nggak ada acara lucu sih. yasudah manut aja. jam 12 denger rame bangget jalanan, 12 lebih seperempatan kluar cari maem sama kang ms. hmm alhamdulillah lumayan masakan masnya yang jual. dah deg deg kan aku klo-klo nggak enak lagi maem d SKH ini nggak ada yang cocok sama kang ms.
slese maem aku dianterin pulang, kang ms pulang bawa motorku. ati-ati sayang makasih y maaf aku nggak jadi nemeni sayang CFNan :D

1 Januari 2012, paginya dah sebel. habisnya d sms nggak bales-bales. ngapain aja sih cuma bales sms aja nggak sempet. duh kitie sabar. iya.
nyetrika bersih-bersih nyuci. slese nonton tipi. jam 11an kang ms dateng nggak permisi. langsung masuk hmm kaget sayang. nggak pake jilbab ini. huh sayang ini di sms nggak bales-bales tiba-tiba nonggol di belakangku. ngupasin jeruk buat aku trus aku ganti baju, mau diajak nglayat ke rumah toni. omnya katanya yang meninggal. innalillahi wa inna illaihi roji'un. turut berduka y ton.
brangkat bareng mbak widya aga. di gading ketemu mbak-mbak 3 klo nggak salah mbak nur santi mbak suci sama mbak diska. haduh sama kelompok ini aku nggak bisa ngomong. bawaanya diem terus. mpe rumah toni pas acara slese. salaman trus pamit ke mushola duhur. slese duhur dah di siapin roti suruh maem. abis itu nasi. haduh baru kali ini nglayat dapet maem. ya alhamdulillah. ngobrol banyak nggak tau pada ngobrol apa. aku diem dengerin kadang juga diem menkmati hidupku sendiri. menikmati lingkungan sekitar. nggak taulah.
dikecrohi terus. mbak widya sama aga ngapa-ngapain juga biasa aja, santi resa juga fine. tapi kenapa klo aku sama kang ms ada yang spesial aja menurut mereka. ada yang aneh ada yang ganjil gtu katanya. yee. ngak tau. yang aku tau cuma dikecrohi aja. hee sudahlah. setengah 3 pamit pulang. anak-anak nggak tau kemana. aku sama kang ms cari toko elektronik buat tugas sisdigku kemarin yang nggak jelas nasibnya. dapet 1 toko yang buka tapi yang kita butuhin nggak ada. cari-cari lagi pada tutup semua. akhirnya pulang. mpe SKH grimis, makin lama makin deres. nekat sama kang ms, padahal dia nggak bawa mantol. karna dia depan t suruh pake mantolku bajunya j nggak papa supaya nggak dingin-dingin bangget.
mpe rumah aku mandi kang ms nggak mau mandi pkewuh katanya. dia asar aku mandi. slese ngobrol trus aku cari maem buat kang ms tapi belum buka atoi emang nggak buka nggak tau. mpe rumah malah kang ms dah merem. t kasih slimut supaya nggak dingin bangget.
mpe mau maghrib malah mati lampu, sayang bangun maghrb mati lampu ini nggak baik buat merem. tapi nggak bangun juga. ibuk slese maghrb aku masak mie trus kang ms bangun. mandi dia hee tadi suruh mandi nggak mau. aku siapin baju ganti di kamar sayang, pake bajuku dulu tar pulang ganti bajumu lagi nggak papa supaya kering dikit gtu. slese kang ms mandi trus maghrb bareng, masak mie bareng trus maem bareng sama ibuk sama lisa tetanggaku.
alhamdulillah, enak nggak sayang? enak nek udan ngene enak e seng anget-anget, mie godok segger ki. tambah lombok dadi tambah nyosss katanya. slese maem lampu nyala nonton tipi bis isya kang ms pulang. bawa motorku lagi. hee malem-malem ujan nggak mungkin ada bis sayang. adapun juga jarang.
ati-ati mpe rumah sms y, maaf buat sayang capek lagi.

2 Januari 2012, bismillah nggak bisa bangun saur tapi tetep nekad puasa aku. habisnya eman-eman aja. di warnet bantuin kirim email dikasih silverqueen gedhe lagi. haduh mbak biasa wae nggak papa loh, cuma ngirim email gini. makasih lho y. "nggak papa mbak aku yang makasih dah dibantuin" iya yowes sama-sama y.
pulang dari warnet mau cari komponen lagi yang kemarin belum dapet, belum slese asar dia dah mpe rumahku, balikin motor katanya. hee yadah temenin skalian ya sayang cari komponen. cari-cari ke 2 tempat baru dapet separo, kang ms marah-marah mulu, sayang laper? "ho o aku t maem sik rapopo?" hee iya sayang, sayang klo laper uring-uringan terus, nggak papa aku temeni aja y. slese maem kang ms jadi biasa lagi hee. maaf y sayang mpe kelaperan gtu.
akhirnya bongkar yang kemarin aja ic nya, cari solder ke toko temen ne di masterpiece, pinjem solder ngambil ic yang di pcb trus sekalian beli kabel eh malah nggak bayar. haduh mas, ini kan toko y harusnya bayarlah, seberapun ini. lagi pula ini setengah meter lumayan juga lho.
yadah makasih ms, jadi nggak enak ini. pulang di rangkai sama kang ms. diajari trus aku buat sendiri kang ms maem silverqueen dari mbaknya tadi di warnet. yah kang ms ko dihabisin lha aku? hee pas silverqueen habis pas adzan coba, haduh ya sudah nggak papa dari pada liat kang ms kelaperan lagi. t buatin teh y sayang.
maghrb trus lanjut ngrangkailagi, disuruh maem sama ibuk bentar-bentar mulu mpe akhirnya isya. isya trus ngrangkai lagi. mpe jm 8 kurang dikit malah kabelnya kurang, mau beli nanggung yadah di bawa kang ms pulang. aku anter sampe rumah e. trus aku pulang sendiri. makasih sayang maaf aku ngrepoti lagi.
istirahat y.

mpe rumah aku juga nggak maem dah terlanjur males dah malem. bismillah semoga nggak papa ni perut. merem jam 1 bangun, jam 2, trus jam 4, jam 5 akhirnya bangun duduk mau subuh tapi ambrug lagi. setengah 6 baru subuh aku. ya ampun kitie.
lemes bangget tadi bangun, subuh aja masih gemeteran badanku. habis subuh tepar lagi, nggak merem sih cuma lemes aja.
setengah 7 dibangun ibuk suruh sarapan dah dibuatin susu juga. haduh kitie manjanya belum kurang deh. maem masih deg deg kan takut balik soalnya perute jadi kayak gini rasanya. haduh mandi juga masih lemes mpe duduk, nyebur ember yang isinya air anget yang udah dimasakin ibu juga. anget sih, rada-rada enakan. mpe ketiduran.
slese mandi dah setengah 8 lebih. ganti baju trus ke warnet. bismillah.
cari roti buat ngemil di warnet buat ganti perut yang kosong kemarin. masak iya nggak saur nggak buka. roti pun juga nggak. haduh kitie jangan kayak dulu lagilah. iya aku juga takut tiba-tiba pingsan lagi. nggak mau lagi aku. nyusahin orang banyak.
haduh nggak deh.
semoga hari ini lebih baik dari kemarin. amin.


kemarin nggak ada foto sih, foto lama aja y. nih jagong kemarin. bruwet kabur lisa yang ambil gambar.
gpp

0 komentar:

Posting Komentar