...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Selasa, 03 Januari 2012

pagi ini


pagi tadi berangkat ke warnet mampir baki, eh nggak mampir y namanya. nggak taulah. cuma nitipin surat lamaran aja ke wisanka. tempat PKL ku waktu SMK dulu. brangkat sedikit cepet supaya nggak telat lama ke warnetnya. tapi yah seperti inilah cepetnya aku bawa motor kayak apa dah bisa dibayangin kan. hee mpe sana ketemu bapak satpam. nitip amplop surat lamaran. haduh nuansanya masih sama kayak dulu. jadi beneran pengen nih kerja di situ lagi.

permisi pak
iya mbak, masuk aja nggak papa, wah mau nglamar y
iya pak, dikasih ke sapa y pak?
kasih sini aja mbak nggak papa, nanti saya berikan ke HRD nya. ada nomor telfonnya kan?
iya ada pak, ini
oh iya, nanti biar HRDnya aja yang menghubungi mbak.
oh iya pak. maksih y
iya sama-sama mbak
permisi pamit pak. maksih lagi
nggeh monggo-monggo

udah. gtu aja. nyepeda brangkat keliatan jauh banggt nggak nyampe-nyampe takut klo salah jalan. tapi seingetku ya cuma satu deh jalannya.

07.55 mpe sana. ngomong gtu tok brapa menit y semenit mungkin. trus pulang lagi. lewat sas ahhh.
dewa paling yang siaran. liat dia siaran bentar ahh. masuk sas, ada mas-mas

maaf ms, boleh liat siarannya dewa bentar?
oh iya mbak boleh aja silahkan
makasih ms

eh mase trus pergi, manggil dewa ternyata. haduh ms kenapa malah dipanggil. aku cuma pengen liat dia siaran aja.
dewa keluar nyapa bla bla bla. duh masih inget aja ni anak sama aku. hee
ngobrol ngalor ngidul. trus dia masuk lagi siaran.
ngomong-ngomong ngobrol ngomyang lucu y siarannya. aneh. tapi lucu sih.
pas mau lagu, muter lagunya alexa key, mirip alysa soebandono, mirip lagi sama yang ada di sini ini, di depan ku. sambil liat aku ngomong gtu. yee dewa ko tau y. hmm
isin aku. ya sudah. thnks wa :D

pulang tanya2 melvo masih kontak apa nggak gtu. hah aneh pokok e tu anak bahasane hmm. dasar masih y tetep kayak dulu. dah ahh wa aku pulang warnet dah menunggu ki.

ok ati-ati non,sukses y bwt skripsinya.
sambil senyum, iya thnks wa. salam go kaos e esa y
lhoh kaos e? nggak orangnya?
hee nggak, buat kaosnya aja.

eh aneh y kamu ini, mampir cuma liat aku siaran tok, salam nya buat kaosnya esa. haduh.
anehmu nular aku sih
hmm dah aku pulang.
ok ati2 sukses kitie :)


foto di atas, esa sama dewa. esa yang pake kaca mata. aneh mreka itu. tadi ketemu dewa biasa aja y, tapi kalo ketemu esa, haduh deg deg kan nya minta ampun. grogi salting susah ngomong. malu-malu mau. ahhh anehlah. nggak brani ketemu esa aku. klo nggak butuh bangget pengen ketemu nggak brani deh. hee lebai y kitie ini.
gpp

4 komentar:

irham muslifat mengatakan...

heem....malah aQ lum sempet tu maen sas lagi hehehehe,,,jdi pengen ngguyoni dewa ma esa lagi hehehehehe...kali ja ni entar selese kerja'an tak maen sas dech heheh insyallah tapi...

kitieharjanto mengatakan...

hmm pengen. kmrn cm mampir aja sih. slm y bwt pintunya sas :D

irham muslifat mengatakan...

jiah....ngomonge mbi dewa wat kaose esa lhah sekarang wat pintune sas hehehehehe

salam balik katane ...heheheheehe

kitieharjanto mengatakan...

hee mang np? gpp kn? klo slm bwt dewa ato esa takut ada yg marah. makane bwt kaos sm pintu sas aja gtu

Posting Komentar