...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 03 Agustus 2012

Separuh Aku

Sssssttttttt aril nyanyi lagi, hee udah lama nggak denger lagu barunya. iya si, banyak yang nggak suka mungkin y kali ini, karna kasusnya kemarin. tapi klo aku, hmm aku suka suara sama lagu-lagunya. terserah mau dia ini dia itu ato gimana. penting lagunya bagus. daripada band-band baru yang hmm yah mungkin selera orang beda-beda juga si. mau suka lagunya sapa j juga,nggak papa asal nggak ngganggu yang lain. 

Separuh Aku 
dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali 
kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani 
aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu 
aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia 

dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu 
karna separuh aku dirimu 

kau ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri 
karna aku slalu didekatmu saat engkau terjatuh 
aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia 

dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu 
karna separuh aku dirimu 
dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu 
karna separuh aku menyentuh laramu 
semua lukamu tlah jadi milikku 
karna separuh aku dirimu 

by NOAH

0 komentar:

Posting Komentar