...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 05 Agustus 2012

Tanggal Enem Ini

Hee nggak da yang spesial hari ini. tadi pagi bangun brangkat dr rumah setengah 7. nggak dapet-dapet damar (bis solo-skh), akhirnya aku jalan. dari perempatan sangkrah sampe gading. yah sekitar gading baru dapet bis, wahyu putro. ugal-ugalan sih, penuh sama anak-anak skolah. nggak papa. bismillah.

tadi masku sms, ndok nek ngebis tekan proliman sms o t jemput. tapi mpe pegadaian aku turun masih 07.36. jalan kaki ajalah. hari ini banyak olahraganya. mpe warnet 07.53 Alhamdulillah nggak telat :D 

mpe warnet duh agung mw pinjem motor, maaf motor e kemarin sabtu aku tinggal dirumah. hmm nggak lama ibuk dateng. mau dijemput ko malah jalan kaki ki piye. hee yadah aku nebeng pulang ambil motor trs kewarnet lagi.

good luck y dul, mg ketrima kerja disitu. amin :D

#tgl 6 ini semoga aku bisa biasa wae,sama kang ms tiap hari aja aku dah seneng, nggak perlulah dia mau inget apa nggak. iy nggak perlu, aku masih inget janjiku. nggak ada taun baruan nggak ada ulang taunan nggak ada malam mingguan. dan sekarang aku hanya ingin ramadhan ini full sama kang ms. y Allah usiaku bertambah,sisa hidupku berkurang.ijinkan hamba untuk bisa menjadi istri yang sholehah seperti yang diinginkan kang ms setyawan,ijinkan aku untuk tidak mengecewakannya, ijinkan aku untuk bisa membahagiakannya. ijinkan kami membina keluarga sakinah mawaddah warohmah. ijinkan kami untuk bisa membahagiakan orangtua kami,sodara-sodara kami,teman-teman kami semuanya y Allah. amin. amin y robbal'alamin.

0 komentar:

Posting Komentar